Wednesday, January 14, 2015

Mesjid Yang Penting di Mekkah

Menurut tradisi, Mekkah adalah negara yang dibangun oleh Adam (Hazart A'adam dalam bahasa Arab dan bahasa Urdu) dan dibangun oleh Abraham (Hazart dariprasetya) dan anaknya Ismael (Harat Ismaeel) sekarang ini adalah pusat Makkah dan karena Makkah ini adalah kota tersuci Islam. Semua Muslim berdoa di arah Kabah di Mekah. Al-Haram adalah Grand Masjid (Masjid) yang memiliki Kabah di pusatnya.


Paling terkenal non-Muslim yang entah bagaimana berhasil untuk mengunjungi Mekah dan berpartisipasi dalam Haji pada tahun 1853, adalah penjelajah Inggris yang terkenal Richard Burton. Ia membedakan dirinya sebagai Afghanistan Muslim dan memasuki Mekkah. Aku tidak tahu apa yang pemerintah Saudi lakukan dengan dia setelah itu tapi dia datang di sini ini adalah apa yang saya tahu. Jika Anda adalah seorang non-muslim, saya akan meminta Anda untuk tidak pernah mencoba sesuatu seperti ini. Saudi tidak orang jahat sama sekali tetapi tidak mendorong mereka untuk melaksanakan undang-undang mereka.

Aku punya tanpa kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya ketika saya berdiri di sana. Itu ajaib. Hanya dijelaskan. Aku akan mengatakan Anda sesuatu dari pengalaman saya bahwa saya telah mengunjungi banyak dan banyak kota dan negara, tetapi tidak ada di dunia ini yang dapat bahkan sedikit equvilent Al-Haram di Mekah. Jika Anda adalah seorang Muslim maka Anda diperbolehkan untuk mengunjungi ke kota suci of Mekkah dan Madinah. Silakan tinggalkan segala sesuatu dan datang ke sini pertama! ini merupakan permintaan saya heartly kepada Anda semua. Bahkan jika Anda jatuh dalam bisnis Anda pribadi dari kehidupan pribadi, hanya meninggalkan semuanya seperti itu dan kunjungi Masjidil Haram, percaya kepada Allah segala sesuatu akan baik-baik saja dan Anda tidak akan menyesal keputusan Anda.

Ini adalah paling suci dan tempat suci di seluruh semesta bagi seorang muslim. Orang-orang berharap untuk hanya memiliki sekilas tentang hal itu dalam seumur hidup mereka. Beberapa Berbahagialah orang-orang yang ingin diberikan dan mereka mengunjungi Al-Haram dan yang lain mati dengan keinginan terkubur di dalam hati mereka.
 
Makkah adalah sebuah kota kecil, Masjid Agung adalah hampir satu-satunya harus melihat aktivitas di dalamnya bagi Muslim, dengan segala hormat untuk semua reliogions lain tetapi Non-Muslim tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam kota suci.

No comments:

Post a Comment